dEw iTu eMbun...

Rabu, 02 September 2009
hanya ingin didengar...
malam ini aku sangat ingin didengar...tapi dia tidur..bzo ada kul ktana...aku tw dia cpe...jd y qubiarkan dia terlelap dalam mimpina...
aku down tman...
mrasa sangat tidak pantas untukna...
aku dengan segudang kesalahan...
aku dengan kata2 maaf dan penyesalan yg basi untuk didengarnya...
aku dengan titik 0 untuk tingkat kepercayaanna untukqu...
aku dengan semua hal buruk...
aku yg slalu salah...
aku yang tak berarti ap2...
dan aku yg tkut tak dtrima oleh keluargana...
aku yg tak bs ap2...
aku dan aku...
bingung bagaimana merangkai kata untuk membuat dia mengerti maksudqu...
km nanti jd ibu...ibu itu harus sbar...sangad sabar, itu yg membuat seorang wanita dihormati,katana...dan aku bukan sosok yg sabar...
tiba2 saja bwt aq trtegun...
ap aku masih pntas untukna?
slalu jd pertanyaan...
bgaimana aq mrasa pntas saat dia tak pna pcya pdaqu...sdkit saja...aku ingin kau tau...AKU BERUBAH...untukmu...tapi kau tak pna pcaya...krn aku yg slalu salah dimatamu...ntah bagaimana mengatakan pada dunia bahwa kjadian lalu benar2 bwt aq bnr2 mnyesal...aku sedih...
tapi tak ada yang mndengar...
posted by dEw @ 11.40  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
dEw itu embun...yaph btuL skaLii...silakan buka kamus English-Indonesia and u'll find tat word ^^
About Me

Name: dEw
Home: BaLi da beauTifuL isLand
About Me: I'm shopaholic... I'm cuTe (he3...bo0ng) dmen maem... dmen es krim cokLad... dmen bintang, Langit biRu, n ujaN... dMen gratisaN (he3...) lg brusaha mncapai smwa obsesi2quu...
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links
  • link 1
  • link 2
  • link 3
  • link 4
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER